headline photo

Pay Out (PO) Dari KumpulBlogger

Tuesday, May 18, 2010

Seperti yang ditulis dalam posting sebelumnya, bahwa blog kita bisa mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan. Iklan yang saya maksud di sini adalah iklan yang sudah disediakan oleh website –website pengelola program periklanan. Contohnya Kumpulblogger.

Kumpulblogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa Kumpulblogger?
Target Market KumpulBlogger adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial (Iklan) didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.

Bagaimana Cara Kerja Kumpulblogger?
Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.

Apakah Kumpulblogger Benar-benar Membayar?
Ya, kumpulblogger benar-benar membayar bloger-nya jika saldo penghasilannya sudah mencapai minimal Rp 10.000,-.
Berikut salah satu bukti pembayaran (pay out) dari kumpulblogger:Pay Out (PO) Dari KumpulBlogger

Jadi gak ada salahnya kan kita mencoba, Daftar GRATIS tetapi menghasilkan…

Bagi yang belum gabung di kumpulblogger silahkan Join, Gratis kok! KLIK DI SINI



Bookmark and Share


11 comments:

secangkir teh dan sekerat roti said...

saya gak pernah dapet pay out gituan :)

bisnis affiliasi said...

selamat mas udah dapat duit dari kumpul blogger

sunardi said...

@secangkir teh dan sekerat roti: Kalo belum pernah tak ada salahnya gabung, gratissss...

harits said...

selamat ya sob udah payout,,
ane masih nungguin nehh,,

sunardi said...

@bisnis affiliasi: thanks mas, semoga sukses juga bisnisnya.
@harits: nunggunya yg sabar, pasti bentar lagi juga PO.
Thanks udah pada mampir di sini...

epl said...

Selamat sob, aku juga dah beberapa kali ditransfer oleh mas kukuh

Peluang Bisnis Via Internet said...

Saya hampir pay out sob. Lumayanlah untuk pemanis.

haris said...

wah, banyak juga ya gan. sampe Rp 100rb. ane aja cuman dapet 20rb doank. salam kenal ya gan
http://harisahmad.blogspot.com/2011/01/payout-dari-kumpulblogger.html

Rijal Islami said...

mas ayo mampir ke blog aku ^^ http://caratrikblog.blogspot.com

Samudera Ilmu said...

Kumpul blogger masih membayar gak ya sket? Saya dah payout lbh dari seminggu blm jg dibayar

admin said...

Thanks.. mampir ke blog saya, hanya sekedar blog edukasi http://sastrabaca.blogspot.co.id/